Cetak Foto Secara Instan Dengan Easy Share Printer Dock Plus

Teknologi printer memang bisa di bilang cukup pesat dan cepat perkembangannya, seiring dengan kebutuhan pasar yg meningkat yang mengingkan printer untuk cetak yang berkualitas. Kali ini saya akan membahas salah satu printer yang menurut saya cukup menarik yaitu Easy Share Printer Dock Plus yang dikeluarkan oleh Kodak Company.

Easy Share Printer Dock Plus
memiliki teknologi infrared yang memungkinkan pencetakan dari ponsel berkamera dengan koneksi wireless. Selain menggunakan wireless printer ini juga bisa terhubung dengan PC untuk memindahkan foto atau gambar ke hard drive.

Kualitas dari Easy Share Printer Dock Plus ini sama baiknya dengan pencetakan langsung dari Digicam dan memory card. Untuk proses pencetakan Easy Share Printer Dock Plus ini hanya memakan waktu sekitar 60 detik saja.

Untuk kualitas warna Easy Share Printer Dock Plus ini sanggup menghasilkan warna dengan akurasi yang tinggi serta skin tone yang baik. selain itu Easy Share Printer Dock Plus menawarkan pencetakan hingga sembilan buah foto dalam satu cetakan berukuran 6 X 4 inci.

 

10 thoughts on “Cetak Foto Secara Instan Dengan Easy Share Printer Dock Plus

  1. Wah mantabz ya Sob….Teknologi emank makin maju dari hari ke hari ya Sob…waktu itu aku juga pernah posting tentang Printer HP yg bisa ng’print batu haha……

    Semangat N happy blogging Sob!!!

  2. Printer Dot-Matrix adalah pencetak yang resolusi cetaknya masih sangat rendah. Selain itu ketika sedang mencetak, printer jenis ini suaranya cenderung keras serta kualitas untuk mencetak gambar kurang baik karena gambar yang tercetak akan terlihat seperti titik-titik yang saling berhubungan. Umumnya, printer jenis dot-matrix juga hanya mempunyai satu warna, yaitu warna hitam. Tetapi saat ini printer ini masih banyak digunakan karena memang terkenal ‘bandel’ (awet). Kelebihan lainnya, pita printer dot-matrix jauh lebih murah dibandingkan dengan toner (tinta) untuk printer jenis inkjet dan laserjet. Pada saat head-printer bergerak dari kiri kekanan sambil menyentuh kertas, maka huruf yang sudah terpola dalam suatu susunan jarum akan segera muncul. Pola huruf ini kemudian diterima oleh pita karbon yang dibaliknya terdapat kertas, dan terjadilah pencetakan huruf demi huruf. Setiap character yang terbentuk akan menimbulkan suatu pola unique yang terdiri dari pelbagai titik didalam dimensi sebuah matrix. Jenis printer dot-matrix sangatlah bervariasi, ada yang berjenis color dan ada pula yang non-color. Untuk printer color, digunakan pita (karbon/ribon) khusus yang mempunyai 4 warna, yaitu hitam, biru, merah dan kuning.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s