Cara Cepat Menambah Dan Menghapus Label Pada Postingan

Sudah lama blog ini tidak nulis postingan seputar blogger, kayanya materi untuk blogger udah habis atau belum muncul yang baru ya…!!! Tapi tak apalah sekedar update dan share aja , kali ini saya akan memberikan tips cara cepat menambah dan menghapus label pada postingan tanpa membuka postingan.

Mungkin postingan seperti ini udah ada yang posting, jadi yang udah tahu ga perlu lanjutin bacanya. tapi yang belum tahu silahkan lanjutin bacanya.

Langsung saja pada tutorialnya.

Langkah pertama masuk pada Dashbor Blog anda.
Lalu klik Edit Entri seperti gambar di bawah ini.

Maka anda akan melihat tampilan judul dari blog anda seperti gambar di bawah ini.

Jika Aksi Label anda klik anda akan melihat label dari semua postingan blog anda

Untuk menambah atau menghapus label dari postingan caranya cukup mudah, Anda tinggal mencentang kotak disamping Tulisan Edit, Lalu anda klik Aksi label maka di bagian bawah akan terdapat tulisan Hapus label.

jika anda ingin menghapusnya silahkan klik label tersebut. Maka secara otomatis Label yang anda klik akan terhapus dari postingan anda.

Dan sebaliknya jika anda ingin menambahkan label baru anda cukup mengklik tulisan Label baru, Maka akan muncul box untuk menambahkan label, silahkan anda isi kotak box tersebut dengan label baru.


Jika sudah klik ok, maka secara otomatis label baru pun akan berada pada judul posting yang tadi anda ceklist.
Gimana cukup mudah bukan… Jadi anda tidak perlu membuka postingan satu persatu untuk menambah atau menghapus label.. selamat mencoba.

8 thoughts on “Cara Cepat Menambah Dan Menghapus Label Pada Postingan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s